Manfaat Gaya Hidup Sehat

Posted by Seputar Tips Kesehatan on Monday, December 29, 2014

gaya hidup sehat


Kesehatan memang selalu dikaitkan dengan manusia. Tanpa kesehatan kita semua lemah tak berdaya hanya dapat berbaring dan berbaing, tidak mempunyai mood untuk melakukan aktivitas.maka dari itu kita semua sebagai manusia sangat memerlukan kesehatan untuk dapat berlangsung hidup dengan sesuai harapan kita. Sebelum kita bahas tentang manfaat gaya hidup sehat kita harus mengerti dulu apa yang disebut kesehatan.

Menurut Prof. Hembing "pemenang the Star of Asia Award: pertama di Asia ketiga di dunia", Gema Insani, 2000, 979915703X, 9789799157034" Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis. Nah setelah kalian tahu apa itu kesehatan maka anda pasti ingin mempunyai tubuh yang sehat. 

Nah berikut manfaat dari gaya hidup sehat :

  • Dapat lebih konsentrasi
Jika tubuh anda sehat, maka otak juga akan mengalami hal yang sama. Di dalam otak yang sehat maka dapat meningkatkan konsentrasi kita.
  • Meningkatkan kualitas tidur
hidup sehat dapat meningkatkan kualitas tidur kita pada malam hari. Bisa di bayangkan kalau tubuh anda tidak sehat pastinya anda akan terganggu tidurnya.  Jika hidup anda sehat, maka tidak tidur anda bisa berkualitas.
  • Meningkatkan semangat kerja
Jika tubuh anda sehat maka anda akan terasa bugar. Dengan begitu otak anda akan terstimulasi untuk bersemangat kerja. bagi yang pekerja keras jangan hiraukan kesehatan anda dan tetap menjaga kesehatan anda agar tetap bersemangat dan tidak loyo saat bekerja.
  • Membuat belajar anda lebih baik
Seperti yangb saya ungkapkan diatas . tubuh yang sehat dapat meningkatkan konsentrasi. Maka dari itu belajarpun akan jadi lebih baik. Karena belajar juga membutuhkan konsentrasi yang banyak.
  •  Menghemat waktu.
Dengan gaya hidup sehat maka kita juga akan dapat menghemat waktu kita. Karena biasanya pekerjaan kita tertunda karna kita lagi sakit. Maka dari itu kita harus menunggu badan kita sehat kembali untuk melanjutkan pekerjaan tersebut. Maka dapat dikatakan dengan gaya hidup sehat dapat menghemat waktu. 
  • Memiliki aura yang bugar
kalian pastinya pernah melihat orang yang lagi sakit. Dan wajahnyapun pucat tidak ada daya terlihat lesu, lunglai, lemah. Begitu pula sebaliknya jika kalian sehat maka aura kaian akan terlihat bugar dan menyenangkan.
  • Menghemat pengeluaran untuk kesehatan
Jika anda melakukan gaya hidup sehat, tentunya kalian dapat menghemat biaya pengeluaran. Karena jika kalian sehat, kalian tidak perlu membayar untuk uang pengobatan kalian.
  • Tidak gampang sakit
Jika anda melakukan gaya hidup sehat maka andapun dapat terhindar dari berbagai penyakit. Karena gaya hidup sehat dapat meningkatkan imun seseorang. Maka dari itu orang yang melakukan gaya hidup sehat memiliki daya tahan tubuh yang kuat.
  • Menambah pemasukkan.
Jika tubuh dalam  keadaan sehat tentu saja kita akan lebih giat dan bersemangat untuk bekerja. Tapi  kalian juga harus memanage waktu agar supaya pola hidup sehat kita tidak lupa oleh pekerjaan

Demikian lah artikel tentang manfaat gaya hidup sehat, semoga bermanfaat buat kita semua.

Blog, Updated at: 2:55 AM

2 comments:

  1. tukeran link gan http://www.terapiairhidrogen.id/2016/03/air-kangen-water-air-hidrogen.html

    link agan pasang disini http://www.terapiairhidrogen.id/p/sobat-kangen-water-jakarta-terapi-air.html

    ReplyDelete
  2. http://www.terapiairhidrogen.id/

    ReplyDelete

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sosial Media

facebook blog email
Powered by Blogger.

Blog Archive

Entri Populer